Breaking News

Sundah Pimpin Rapat Lanjutan Bersama Pemkot Tomohon Terkait Penambahan Penyertaan Modal Bank Sulut



Tomohon,CM-Ketua Pansus Ranperda tentang penambahan penyertaan modal daerah kota Tomohon kepada PT Bank Sulut Go Djemmy Sundah, SE didampingi Ir.Jimmy wewengkang, Frets Keles, ST melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) lanjutan dengan SKPD pemerintah kota Tomohon bertempat diruang rapat komisi II DPRD Kota Tomohon, Kamis 1 Februari 2018

Hadir dalam rapat kepala Badan Keuangan Daerah kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi dan jajaran serta kepala bagian hukum setda Denny Mangundap, SH.

Menurut Sundah "Rapat Ini membahas tentang isi dari ranperda serta angka angka yang belum dicantumkan dalam ranperda ini karena perda ini dibahas untuk lebih mengoptimal
kan peran dan fungsi PT. Bank Sulut dalam peningkatan perekonomian daerah khususnya di kota Tomohon, perlu dukungan pemerintah daerah dalam penguatan struktur permodalan melalui penyertaan modal" kata Sundah.

Sementara Menurut Ir. Jimmy Mewengkang "dengan penyertaan modal pemerintah daerah kota Tomohon pada PT. Bank Sulut akan turut serta dapat meningkatkan sumber pendapatan asli daerah, penyerapan tenaga kerja untuk masyarakat Tomohon" tutup Wewengkang. (micky)

Tidak ada komentar