Breaking News

Sompotan Buka Kegiatan Lomba Jalan Sehat Dalam Rangka, perayaan Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik


Tomohon,CM-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) membuka lomba jalan sehat dalam rangka perayaan Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di Keuskupan Manado yang dirangkaikan dengan perayaan pesta emas 50 Tahun Paroki Roh Kudus Tomohon, Sabtu, (17/2/18).

Peserta jalan sehat yang melibatkan para umat Paroki Roh Kudus Tomohon dilepas oleh Wakil Walikota Tomohon didampingi Asisten Kesra Drs ODS Mandagi dan Kabag Pemerintahan Ronald Kalesaran, SE dengan titik start depan gedung gereja, dan seusai jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan senam zumba.
Wakil Wali Kota Tomohon yang akrab disapa SAS ini saat membuka kegiatan mengatakan dalam perlombaan ini, bukan berarti menunjukan atau capain siapa yang paling baik dalam berlomba tetapi yang terpenting bagaimana menjaga kebersamaan antar umat.
“Marilah kita bina rasa persaudaraan, eratkan tali persaudaraan di paroki ini serta tingkatkanlah persatuan dan kesatuan dalam setiap umat, sehingga memberi dampak pembangunan umat yang memiliki iman yang kuat,” ajak Sompotan.
Wawali SAS berharap agar seluruh umat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama  bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon. “Marilah kita sukseskan program-program pemerintah Kota Tomohon,” harap Sompotan mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.
Tampak hadir Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Steven Langitan Pr bersama para perangkat umat. (micky)

Tidak ada komentar