Breaking News

Sekdakot Lolowang Hadiri Business Gathering PT Bank SulutGo Dengan Pemkot Tomohon


Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Business Gathering PT Bank SulutGo dengan pemerintah Kota Tomohon  di Rudis Walikota, Kamis (01/02/18).

Sekdakot Tomohon Ir Harold Victor Lolowang, MSc .MTh mengatakan intinya bank SulutGo dan Pemerintah Kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan bahu membahu membantu kontraktor di Kota Tomohon untuk mensukseskan pembangunan di Kota Tomohon.
Ditempat yang sama Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tomohon Mareyke Togas dalam pemaparannya menyebut peranan pihak kedua yang didalamnya adalah para pengusaha dari semua sektor dan pihak pemerintah yang merupakan mitra utama memegang peran penting dalam perputaran modal dan aset di PT Bank SulutGo.
“Kami berharap jalinan kerjasam dengan stakeholder dalam hal ini Pemkot Tomohon juga dari dunia usaha akan terus terjalin baik sehingga menguntungkan kedua belah pihak terutama dalam menata kelola keuangan di sistem layanan bagi para ASN dan implementasinya ke pelayanan publik,” jelas Togas.
Tampak hadir dalam gathering tersebut Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo Meiki Taliwuna, Pemimpin Divisi Kredit Bisnis Bank SulutGo Hanny Kaloh, Pemimpin Cabang Bank SulutGo Tomohon Mareyke Togas, pelaku usaha dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar