Breaking News

SAS Tepati Janji Bantu Gereja Katolik Lahendong, Umat Ucapkan Terima Kasih



Tomohon,CM-Ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh seluruh umat Katolik Stasi Bunda Kristus Lahendong, kepada Wakil Walikota Tomohon ibu Syerly Adelyn Sompotan atau yang dikenal dengan nama sapaan SAS karena telah menepati janjinnya untuk memberikan bantuan kepada gereja katolik yang ada di pinggiran kota Tomohon ini.

Diketahui janji yang telah diungkapkan oleh Wawali SAS melalui Kabag Kesra pada waktu itu dijabat oleh Drs Laurensius Kawuwung akan memberikan bantuan dengan dana pribadi sebesar Rp 10 Juta pada tanggal 17 September 2017 lalu, pada saat acara penerimaan Sakramen Komuni di gereja Katolik Lahendong.

Dalam selang beberapa bulan berlalu, Wawali SAS telah merealisasikam dengan mentransfer bantuan 10 juta tersebut melalui BNI SMS BANKING rekeningnya pada tanggal 31 Januari 2018 pukul 16:38 wita kepada pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pastoran Stasi Bunda Kristus Lahendong Edwin Supit, ST kepada wartawan media ini mengatakan, Minggu 25 Februari 2018, "Kami sangat berterima kasih kepada ibu wawali SAS yang sudah memperhatikan gereja katolik di kelurahan Lahendong, kiranya bantuan yang diberikan kepada umat dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk renovasi Gereja dibawah Paroki Santo Joseph Sarongsong ini." kata Supit.

Lanjutnya Supit, "Semoga ketulusan hati dari ibu Wawali SAS, yang memberikan bantuan kepada umat, dapat dibalas oleh Tuhan, dan kami doakan Tuhan selalu memberkati, melindungi, serta terus menjamah ibu Wawali dan keluarga dalam setiap aktivitas setiap hari." ucapnya.

Tambah Supit, "Kami telah berkoordinasi dengan pastor paroki dan bantuan ini telah umumkan kepada umat seusai misa dalam 2 minggu berturut." aku Supit. (micky)



Tidak ada komentar