Breaking News

Sambut Mahasiswa PTIK, Wenur: DPRD Serta Rakyat Tomohon Beri Apresiasi Telah Memilih Kota Religius Sebagai Program PPM



Tomohon,CMPerguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sambangi kota Tomohon, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Bersama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menerima dan berdialog dengan rombongan  dalam rangka Pengabdian pada Masyarakat (PPM), bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon Senin (5/2/18). 

"Atas nama Pimpinan dan anggota DPRD serta rakyat Tomohon saya ucapkan terima kasih atas kepercayan kepada kota Tomohon dari Pihak Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk dijadikan tempat pengabdian kepada masyarakat semoga betah berada dikota Tomohon dan menikmati kesejukannya serta dapat mengambil manfaatnya selama berada di kota kami" Ujar Wenur

Sementara itu Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK Kombespol Yakub Prajogo SIK MSi mengatakan kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa PTIK angkatan 73 dalam Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian untuk mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Kepolisian. 

Salah satu tujuan dari para mahasiswa,yaitu akan berdialog dengan masyarakat untuk memperoleh data dan akan memberikan sumbangsi kepada Pemerintah bagaimana hasil yang telah dicapai lebih khususnya kamtibmas. Para Mahasiswa PTIK ini akan turun lapangan mulai tanggal 5-9 Februari di Kota Tomohon.

Dalam Kesempatan ini juga dari pihak PTIK memberikan Kenang-kenangan berupa Jacket Almamater kepada Ketua DPRD Kota Tomohon maupun Walikota Tomohon yang Langsung dipakaikan pada kesempat tersebut. (micky)

Tidak ada komentar