Breaking News

Promosikan Wisata Kota Bunga, SAS Jamu Danrem Robert dan Brigjen Wisnoe



Tomohon,CM- Sesuai mengunjungi Kodim 1302/Minahasa, Ketua Tim Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Wisnoe P.B,  bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, M.Si, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th, dan rombongan, di sambut dan di jamu oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang akrab dipanggil dengan nama sapaan SAS, mengunjungi sejumlah tempat pariwisata di Kota Tomohon. Rabu (28/2/18).

Dalam jamuan tersebut, Wawali SAS  sebelumya  mengajak rombongan makan siang di Restoran OFG, Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara. Setelah itu, memperkenal keunggulan kota Tomohon dengan  mengunjungi sejumlah tempat diantaranya, Show Window, produksi industri rumah panggung Woloan, dan Danau Linow.

“Selain kota Tomohon udaranya sejuk, keindahan panorama juga tak kalah menarik, untuk itu saya mengucapkan selamat datang dan menikmati keindahan kota Bunga." ucap putri tercinta dari Mantan anggota Prajurit berpangkat Sertu.

Selain mempromosikan keunggulan yang ada di kota Tomohon. Dalam kesempatan itu ia juga mengapresiasikan TNI AD terkait sinergitas antara pihak pemerintah bersama dengan TNI yang ditunjukkan selama ini.

"Apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih, saya ucapkan buat Prajurit TNI-AD yang terus bersinergi bersama dengan pemerintah kota Tomohon. Hal tersebut, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat." ujar Wawali SAS.

Sementara Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri disela-sela kunjungan mengapresiasi sambutan pemerintah kota Tomohon khususnya Wawali SAS.

Selain itu kunjungan ini dihadiri juga oleh Kolonel Inf Made .D, Kolonel Kav Ahmad Riad, Kasi Ter Korem 131/Santiago Kolonel Inf Saripuddin dan Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Letkol Inf Hendrik Dareno, Pabung Tomohon Mayor Inf Feky Welang bersama istri, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo dan istri. (micky)

Tidak ada komentar