Breaking News

ODS Mandagi Wakili Walikota Dalam Syukur Ibadah HUT Ke- 83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon



Tomohon,CM- Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke- 83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon. Sabtu 10 Februari 2018.


Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Drs. O. D. S. Mandagi mengucapkan selamat HUT ke- 83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon semoga dengan momentum ini mendorong semuanya untuk lebih bersemangat, memiliki harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama. 

Lanjutnya,"Saya juga memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada segenap pengurus panti asuhan Nazaret Tomohon yang tetap konsisten dalam merangkul, menuntun, memelihara bahkan mendidik segenap anak-anak panti asuhan dengan penuh totalitas, cinta dan kasih sayang."ujar Mandagi 

Sementara, Gubernur Sulawesi Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulawesi Utara dimana kedua sambutannya dibacakan masing-masing oleh  Ir. Mieke Pangkong, M.Si. dan Pdt. Lien Tamuntuan-Makisanti, M.Th. "Selamat HUT ke- 83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon, semoga sukacita pertambahan usia ini akan selalu meningkatkan tekad dan kasih untuk terus membangun, bahkan mendidik para anak-anak menjadi generasi penerus yang beriman, penuh sukacita serta berdaya saing." kuncinya.

Pada Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Sofie Goni-Rau, M.Th. ini dihadiri oleh yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir. Mieke Pangkong, M.Si., mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulawesi Utara Pdt. Lien Tamuntuan-Makisanti, M.Th., Ketua Panitia HUT ke- 83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., Para Pimpinan 15 Panti Asuhan se- Tomohon, Minahasa, Manado, beserta 500-an anak panti asuhan. (micky)

Tidak ada komentar