Breaking News

Legislatif Pringsewu Lampung Kunker ke DPRD Tomohon



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima tamu tamu dari DPRD Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, yang diterima oleh komisi II DPRD kota Tomohon Frets Keles, ST (ketua komisi) didampingi Piet Pungus,SPd, Harun Lullulangi, Cherly Mantiri, SH. Serta hadir juga Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan (PMK) Ronni Lumowa, perwakilan PD Pasar serta dari Bidang Pajak Badan Keuangan Daerah (BKD) kota Tomohon. Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon. Kamis, (15/2).

Dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan Menurut Anton Subagiyo selaku ketua Komisi I yang merupakan ketua rombongan "Kedatangan Kami ke kota Tomohon salah satu kota yang ada di Sulawesi Utara dengan berbagai potensi serta prestasi yang ditorehkan dan dipersembahkan untuk masyarakatnya semakin dikenal seantero nusantara apalagi kerjasama yang terjalin baik antara pihak eksekutif dan legislatis dimana masing-masing bisa menjalankan fungsinya. Untuk itu atas penugasan dari ketua DPRD Kabupaten Pringsewu dengan maksud sharing Informasi sistem pengelolaan retribusi pasar dan pemberdayaan masyarakat." katanya.

Sementara itu atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon "Kami Ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPRD Kabupaten Pringsewu kepada DPRD Kota Tomohon Untuk dijadikan tempat kunjungan kerja dan kami siap membantu/ memberikan data serta informasi yang diperlukan sebagai bahan perbandingan dgn kabupaten Ngawi" tutup Keles. (micky)

Tidak ada komentar