Breaking News

Jadi Pelopor Berlalulintas Sejak Dini, Anugerah Mulia Gandeng Sat-Lantas & HSFCI Tomohon


Tomohon,CM-Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Dealer resmi CV Anugerah Mulia Tomohon, dalam rangka Valentine Day dan Hari Raya Imlek tahun 2018.

Sesuai pantauan media ini, CV Anugerah Mulia bekerja sama dengan Polres Tomohon melalui Latuan Lalulintas Polres Tomohon, beserta Komunitas Honda Street Fire Club' Indonesia  (HSFCI) Regional Tomohon menggelar Olahraga bersama dengan senam Sumba, pembagian stiker aman berlalu lintas serta kampanye dan pembekalan safety riding, serta diskusi keselamatan berkendara diwilayah hukum polres Tomohon. Sebelumnya pada tanggal 14-15 Februari lalu diadakan bagi-bagi coklat dan angpao.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Dody Arruan, SIK memberikan apresiasi kepada pihak dealer CV Anugerah Mulia Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Branch Manager Graend Palar, S.Pi kerena menggelar kegiatan yang bersifat positif khusunya bagi pengguna kendaraan bermotor.

"Kegiatan seperti ini sangat memberikan pengetahuan atau himbauan agar pentingnya keselamatan berlalulintas karena keselamatan adalah salah satu dari kebutuhan." ujar Arruan.

Lanjutnya, ia berharap kepada para pengendara agar pada saat melakukan aktivitas agar memperhatikan 3S " Siap Diri, Siap Administrasi, dan Siap Kendaraan".  jelas Arruan.



Sementara Graend Palar S.Pi selaku  Branch Manager di CV Anugerah Mulia mengatakan kegiatan yang sangat mulia ini kami lakukan sebagai bagian dari pelopor keselamatan berlalulintas serta juga dirangkaikan Valentine Day dan Hari Raya Imlek tahun 2018.

"Membangun kesadaran tentang keselamatan berkendara harus dimulai sejak usia dini, serta merupakan tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat. Dealer Honda Anugerah Mulia Tomohon telah menjadi pelopor keselamatan berkendara sejak awal berdiri. Untuk itu kami menggelar kegiatan yang bersifat positif ini." aku Palar. Ia menambahkan rencana seperti ini akan dilakukan setiap bulannya.

Selain itu Hengky Sulu,SH Wakil Ketua HSFCI Tomohon, mengungkapkan sebagai bagian pelopor keselamatan yang tergabung komunitas akan selalu berperan aktif dalam semua kegiatan seperti ini.

"Sebagai Komunitas Pelopor Berkendara, kami akan terus memberikan contoh yang baik bagi para pengendara lainnya, untuk selalu menjaga keselamatan berlalulintas, karena keselamatan itu sangat penting dan mahal. Jika bukan kita siapa lagi." tutup Sulu. (micky)

Tidak ada komentar