Breaking News

Dua Anak Remaja Ditemukan Tenggelam di Kolam Kawanua Cottage



Tomohon,CM-Pada hari Jumat Tanggal 16 Februari 2017 sekira 15.50 Wita 2 orang anak perempuan Andreyna Seke (12), warga Matani II, Lingk IX dan Trixie Nelwan, (12) Warga Walian  ditemukan tenggelam di kolam renang yang berada di Kawanua Cottage.

Saat mengetahui kejadian tersebut datang ke Polres Tomohon seorang Manajer dari Kawanua Cottage Marthen Suma untuk melaporkan kejadian ini.

Tidak berselang lama Kapolres AKBP I Ketut  Agus Kusmayadi, SIK., bersama piket Tomohon 10 langsung dan jajaran langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sesampainya di TKP pihak polres membawa korban ke rumah sakit, setelah itu dilakukan Pemasangan Police Line serta melakukan Olah TKP di Kolam Renang dan meminta keterangan kepada saksi  di Kawanua Cottage.

Setelah korban dibawah ke rumah sakit dan dilakukan pertolongan, petugas medis memberikan keterangan bahwa untuk korban Trixie Nelwan sudah meninggal saat tiba di RS dan untuk korban Andreyna Seke masih terdapat detak jantung namun tidak lama kemudian meninggal dunia karena saat di beri pertolongan pertama jantung sudah tidak dapat merespon lagi. (Humas Polres Tomohon/MR).

Tidak ada komentar