Breaking News

Wawali SAS & Sekot HVL Melayat ke Rumah Duka Kel Sompotan-Polii


Tomohon,CM-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Rabu (31/1/18) melayat di rumah duka keluarga Sompotan Polii di Kelurahan Kolongan Satu Tomohon Tengah, atas meninggalnya almarhum Amelius Sompotan. Untuk diketahui almarhum merupakan keluarga dari Wakil Wali Kota Tomohon.

Wakil Walikota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Purba-Sompotan turut berduka-cita atas dipanggilNYA Almarhum Amelius Sompotan kepangkuan yang Maha Kuasa.
“Saya berharap keluarga yang ditinggal tetap kuat dan tabah menghadapi rencana Tuhan ini. Sebab manusia hanya mengira-ngira jalan namun Tuhanlah yang menentukan. Dan apa yang sudah Tuhan buat untuk keluarga yang berduka itulah yang terbaik.  Semoga keluarga selalu dimampukan dan di beri kekuatan oleh Tuhan. Karna Tuhan Yesus sumber penghiburan yang sejati,” ujar SAS

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Ir Harol Lolowang MSc yang kesempatan itu turut melayat menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang berduka.
“Mengatasnamakan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan penghiburan dari Tuhan dan senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi pergumulan, pastinya Tuhan akan menyertai kehidupan dari keluarga,” ungkap Lolowang.
Diketahui sebelumnya (Selasa 30/1) Wawali SAS melayat kerumah duka Alm bpk. Ferdy Kalele (Rurukan), Alm.Albert Mawuntu (Kamasi) dan Almh ibu Karlin Manopo (Kayawu). (micky)

Tidak ada komentar