Breaking News

Walikota JFE Serahkan Buku APBD TA 2018 Kementerian Keuangan RI



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menyerahkan Buku APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Tahun Ajaran (TA) 2018 serta laporan belanja infrastruktur daerah di Kementrian Keuangan RI, Kamis (25/1/18).

Walikota JFE mengatakan penyerahan ini sudah  sesuai dengan ketentuan yang menyatakan penyerahan Buku APBD ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Dalam Negeri  (Kemendagri) sudah harus disampaikan sebelum tanggal 31 Januari.
Wali Kota Eman berharap dengan diserahkannya Buku APBD TA 2018 maka kegiatan di seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon sudah bisa berjalan
Pada kesempatan tersebut rombongan Wali Kota Tomohon mendapatkan pemahaman tentang Peraturan Menteri (Permen) Keuangan nomor 50 dan 112 tentang pengelolaan dana transfer ke daerah
“Saya berharap berharap dapat dipedomani oleh seluruh Perangkat Daerah penerima dana DAK serta pihak ketiga yang akan melaksanakan proyek pembangunan di Kota Tomohon,” harap Walikota dua periode ini.
Diketahui dalam kunjungan ini rombongan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman diterima oleh Kepala Seksi Perencanaan DAU Kementrian Keuangan Prasetyo Indro Soedjono.
Turut mendampingi Walikota Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Kabid Anggaran Olivia Pondaag, SE para Kasubid, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP. (micky)

Tidak ada komentar