Breaking News

Walikota Eman Mendampingi Wagub Steven Hadiri Ibadah HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el



Tomohon,CM-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Wagub Drs Steven Kandou dan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Gereja bertempat di gedung gereja, Minggu (21/1/18). 

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Hein Arina juga selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengimani bahwa ibadah syukur ini mencerminkan momen penuh makna yang religius.

"Disamping itu juga, di usia yang ke-18 tahun ini Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el diharapkan mampu membawa perubahan, yakni perbaikan, transformasi, kemajuan dan peningkatan peran ditengah hidup berjemaat dan bermasyarakat, antara lain dengan menghasilkan program dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan jemaat dan masyarakat, mempersiapkan generasi muda yang bebas narkoba, bebas minuman keras, serta melakukan pemberdayaan anggota jemaat dengan memanfaatkan potensi yang ada dijemaat" ujar Lolowang.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el, serta selamat atas dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan menara gereja" tutup Lolowang.

Sebelumnya, Kandou berharap agar perayaan syukur ini menjadi sumber harapan, damai, sukacita dan cinta bagi semua jemaat khususnya jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el. Wagub juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon karena di sepanjang tahun 2017 telah memberikan capaian-capaian yang baik, salah satunya yaitu indeks pendidikan Kota Tomohon paling tinggi se-Sulawesi Utara. Diakhir sambutannya, Pemprov Sulut melalui Wagub memberikan sumbangan untuk pembangunan menera gereja.

Turut mengikuti ibadah, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Royke Kaunang STh, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait-el Pdt Ireine Ratu-Mangala MTh, para pendeta pelayan, pelsus, jemaat dan jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar