Breaking News

Walikota Eman 'Jamu' Arist Merdeka Sirait, Komnas Perlindungan Anak Akan Gelar Sejumlah Kegiatan di Tomohon


Tomohon,CM-Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyambangi Kota Tomohon yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak di ruang Walikota Tomohon Jumat (26/1). 

Pada kesempatan tersebut, Arist Sirait menjelaskan kedatangannya dalam rangka membahas tindak lanjuti untuk membentuk pada tahun 2018 ini. "Kota Tomohon telah terpilih menjadi Kota yang ramah pada anak-anak, sebab di sini merupakan Lembaga titipan khusus Lembaga pemasyarakatan anak-anak." ujar Sirait.

Ia juga menambahkan, nantinya juga Kota Tomohon pada tahun 2018 ini direncanakan akan menjadi tuan rumah Kongres Anak Indonesia (KAI). Untuk itu, Walikota dapat mengukuhkan gerakan perlindungan anak Kota Tomohon yang merupakan mitra pemerintah dan masyarakat bersama juga akan diadakan seminar bersama dengan Guru PAUD juga dengan guru-guru sekolah minggu. 

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kepada rombongan Komnas Perlindungan Anak yang telah hadir di Kota Tomohon, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami pemerintah. Anak-anak di Kota Tomohon telah memiliki Bunda PAUD di setiap kelurahan ini menandakan bahwa kepedulian bagi generasi penerus bangsa sangat di perhatikan.

"Atas kepercayaan ini yang diberikan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak pemerintah akan bersiap-siap memfasilitasi segala kegiatan yang telah diagendakan", Tutup Eman. 

Tampak hadir rombongan Komnas Perlindungan Anak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar