Breaking News

Sambut Hari Jadi ke-15, Jajaran Pemkot & TNI Berziarah di Makam Walikota Pertama Kota Tomohon


Tomohon,CM-Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-15 terus digelar Pemerintah kota Tomohon. Sabtu (27/1/2018), Jajaran Pemkot Tomohon melakukan ziarah ke makam Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw M.Sc. Bertempat di Jalan Perlombaan, Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara.

Karena Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw M.Sc semasa hidupnya, pernah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Wakil Bupati Minahasa tahun 1997,  Walikota Pertama Kota Tomohon pada tahun 2003-2005 dan sebelumnya memegang jabatan-jabatan strategis di pemerintah Provinsi dan di Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, bertindak sebagai Komandan upacara mengatakan, "Penghormatan khusus dan tabur bunga yang merupakan kegiatan rutin setiap Kota Tomohon memperingati HUT. Dimaksudkan untuk menghargai dan menghormati para pendahulu, agar kecintaan terhadap daerah ini akan terus  melekat pada jiwa masyrakat serta anak bangsa yang merupakan generasi penerus cita-cita para pendahulu untuk membangun daerah ini." kata Purnama.

Turut hadir pada pelaksanaan ziarah Jajaran Pemerintah kota Tomohon dan TNI bersama dengan keluarga Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw M.Sc, Juga dilaksanakan acara tabur bunga. (micky)

Tidak ada komentar