Breaking News

Rangkul Wartawan, Kabag HumPro Ajak Terus Bersinergi




Tomohon,CM-Setelah dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkot Tomohon yang baru, Edvin M.J. Joseph, S.STP, M.Si, mengagantikan Kabag Humas yang lama Christo Kalumata, S.STP, melaksanakan pertemuan dengan para jurnalis biro Tomohon. Selasa (23/1/2018).

Pertemuan yang dibalut dengan kebersamaan ini dilaksanakan di Tomaru Cafe, Talete II, Kuranga, Kecamatan Tomohon Tengah. 

Pada saat pertemuan, Kabag Joseph mengungkapkan, ”Pertemuan ini adalah yang pertama saya lakukan setelah dilantik, dengan maksud mengadakan diskusi terkait tugas-tugas peliputan para jurnalis di Pemkot Tomohon,” ujar putra terbaik STPDN asal Minahasa ini

Lanjut mantan Camat Tomohon Barat ini, selain itu ingin menerima masukan dari para wartawan, termasuk juga membahas tekhnis penulisan rilis berita dari humas yang semestinya telah melalui proses pengeditan sebelum dikemas dalam satu berita.

Sebelum pertemuan ini berakhir, Kabag Joseph meminta kepada wartawan dan stafnya untuk terus bekerjasama, bersinergi, serta saling menopang dalam tugas-tugas peliputan dan kehumasan kedepannya.

Selain itu juga ia meminta kepada seluruh wartawan agar sesama wartawan jangan terpecah belah, harus kompak demi kemajuan Kota Tomohon.

Ikut mendampingi Kabag Joseph diantaranya Kasubag Peliputan Swasti Yogi Winadio serta Kasubag Pemberitaan Merry Waluyan, serta Ketua Jurnalis Independen Tomohon (JIT), Ardison Kalumata. (micky)

Tidak ada komentar