Breaking News

Raih Juara 1 Eco Office, Wongkar Ajak Jajaran Jaga & Lestarikan Lingkungan




Tomohon,CM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-15, Pemerintah  kota Tomohon telah menggelar  Eco Office dan lomba Kebersihan Penataan Taman (KPT).

Pada kegiatan upacara, dalam rangka peringatan hari jadi kota Tomohon, kemarin Senin 29 Januari 2018 pemerintah menyerahkan piagam dan hadiah juara Eco Office dan lomba Kebersihan Penataan Taman (KPT) Berdasarkan hasil penilaian , diantaranya juara 1 diraih Kecamatan Tomohon Selatan, sedangkan juara 2 diraih Dinas Pertanian dan juara 3 oleh Dinas Pangan.

Pada lomba kebersihan dan penataan taman (KPT), untuk juara 1 diraih Kelurahan Paslaten 2 (dua) Kecamatan Tomohon Timur, juara 2 diraih Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, sedangkan juara 3 diraih Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur.

Pada kesempatan itu seusai kegiatan Camat Tomohon Syske S Wongkar,S.Pd kepada wartawan media ini mengatakan, memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang telah menilai serta memilih Tomohon Selatan. Tentunya dalam kepercayaan ini,  pihaknya terus menggenjot pelayanan baik dibidang administrasi maupun kebersihan lingkungan.

"Selain memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dibidang Administrasi, Kami beserta jajaran terus menata lingkungan kantor maupun lingkungan, agar kelihatan indah, dan sehat." aku Wongkar.

Ia juga terus mendorong kepada setiap perangkatnya serta kepala Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan agar wajib menjaga dan melestarikan agar supaya kantor dapat terasa nyaman bagi masyarakat yang mengunjunginya. kata Wongkar. (micky)



Tidak ada komentar