Breaking News

Pemkot Melalui Dinas Dikbud Bersama Kejari Tomohon Akan Gelar Ekspresi-JMS 2018


Tomohon,CM-Tim Jaksa  Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon yang dipimpin oleh Kepala Seksi Intelejen (Kasie  Intel) Kejari Tomohon Wilke Wabeta, SH mengawalinya tahun 2018 dengan  melakukan sosialisasi mengenai mengenai cara berperilaku bagi para siswa dengan membawakan materi “Kenakalan Remaja” serta materi anti korupsi sejak dini kepada para siswa di SMA Kristen 1 Tomohon, pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si beserta jajaran.  Dalam sambutannya saat membuka kegiatan JMS ini mengatakan, "Kami Pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Dikbud sangat mendukung dan mengapresiasi Jajaran Kejari Tomohon, sangat diharapkan dapat bersinergi dengan program unggulan Diknas saat ini yaitu Program Penguatan Karakter." aku Karwur.

Lanjut Karwur, "Dinas Dikbud kota Tomohon terus mendukung penuh pelaksanaan JMS di sekolah-sekolah dan berbagai iven perlombaan JMS kedepannya sebagai bentuk kerjasama dengan Kejari Tomohon dalam penguatan karakter pendidikan. Bahkan rencananya tahun ini Kejari Tomohon bersama Dikbud akan kembali melaksanakan iven Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa Bersama Jaksa Masuk Sekolah (Ekspresi-JMS) yang saat ini sudah masuk tahun ketiga pelaksanaannya." jelasnya. 

Ia menambahkan, "Kami juga sangat mengapresiasi program JMS Kejari Tomohon yang mendapatkan peringkat 2 nasional dalam Pameran Inovasi Pelayanan Publik di Kejaksaan Agung RI yang dilaksanakan beberapa waktu lalu." tutup Karwur. (micky)

Tidak ada komentar