Breaking News

Paripurna Perdana di Tahun 2018, Wenur Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru



Tomohon,CM-Pada awal tahun 2018, DPRD Kota Tomohon melaksanakan  Rapat Paripurna perdana,  dalam rapat tersebut dihari yang sama digelar rapat paripurna terkait pengajuan Ranperda Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal kota Tomohon dan Penambahan Penyertaan Modal Daerah kota Tomohon kepada PT Bank Sulut Go.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Youddy Moningka S.IP, bertempat diruang sidang DPRD kota Tomohon, Selasa (9/1/18).

Ketua Ir. Miky J.L Wenur dalam sambutannya mengatakan rapat paripurna yang dilaksanakan ini, adalah rapat perdana di tahun 2018, tentunya adalah rapat paripurna perdana oleh pejabat yang dilantik yang telah mengisi jabatan baru.

"Saya secara pribadi dan mewakili seluruh anggota DPRD serta Masyarakat kota Tomohon mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dan kiranya sangat diharapkan dapat melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab dengan baik, untuk menciptakan kota tomohon semakin Tangguh lagi." ucap Wenur

Pada Rapat Paripurna tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, para anggota DPRD serta jajaran Pemerintah kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar