Breaking News

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polres Tomohon Akan Hadir di "Wale Kabasaran"



Tomohon,CM-Wujudkan Polri yang promoter profesional medern dan terpercaya Polres Kota Tomohon terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon, dalam waktu dekat akan meluncurkan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),  pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan Surat Kehilangan dari Kepolisian satu atap di Kantor Pelayanan Publik atau lebih dikenal dengan nama "Wale Kabasaran".

Inovasi ini diungkapkan oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK kepada sejumlah wartawan, mengatakan ini merupakan jabaran program Kapolri agar Polri lebih mendekatkan dan mempermudah pelayanan perizinan kepada seluruh lapisan masyarakat lebih khusus masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon.

"Hal ini sebagai langkah maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon." aku Kusmayadi yang didampingi oleh Wakapolres Yoice M.I Wowor, disaat berkunjung ke Wale Kabasaran. Selasa, (23/1/18). 



Lanjut Kapolres AKBP Kusmayadi disela-sela kunjungannya akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Ia menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kerja sama dalam command Center milik pemkot bersama-sama memantau situasi se-Kota Tomohon. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama Wakapolres Tomohon didampingi jajaran Pemkot Tomohon mengunjungi ruang command Center. (micky)



Tidak ada komentar