Breaking News

Komisi 1 DPRD Tomohon RDP Dengan KPUD Dan Disdukcapil



Tomohon,CM- Pemilihan Umum Tahun 2019 semakin dekat, tahapan demi tahapan telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon. Di Kota Tomohon hanya akan memperebutkan 20 kursi dengan jumlah penduduk 98.103 Jiwa, sesuai dengan surat keputusan KPU-RI nomor 4/PL.01.3-Kpt/03/KPU/I/2018 tertanggal 5 Januari 2018 yang ditanda tangani Ketua KPU - RI Arief Budiman tentang Jumlah Penduduk Kabupaten/Kota.

Hal tersebut diseriusi oleh Komisi I DPRD kota Tomohon mengadakan rapat dengar pendapat bersama dengan  KPU Kota Tomohon dan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota tomohon.

Rapat dipimpin oleh ketua Komisi I Jimmy Wewengkang  didampingi Djemmy Sundah (Sekretaris), dan James Kojongian (Anggota) dan dihadiri oleh ketua KPU Beldie Tombeg bersama Komisioner Komisioner Haryanto Lasut,  Stenly Kowaas,  Robby Golioth dan Ferlansius Pangalila beserta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Tomohon Royke Roeroe bersama jajaran.

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari Konsultasi Komisi I ke Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri dan KPU RI.,mengenai data agregrat kependudukan dan kemungkinan penambahan daerah pemilihan. (micky)

Tidak ada komentar