Breaking News

JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tomohon


Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengahadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tomohon Ke-15 Tahun 2018.

Rapat Paripurna yang dipimpin ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP di ruang rapat DPRD, Senin (29/01/2018).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengatakan bahwa Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-15 tahun pada tanggal 27 Januari 2018 ini, berbagai peristiwa telah tercatat dan kita lewati sehingga kita syukuri. Dari faktor usia, memang masih tergolong muda, namun pelaksanaan pembangunan tetap diupayakan serta pembenahan terus dilakukan ke arah yang lebih baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, hal ini merupakan bentuk nyata pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Sinergitas dengan institusi dan lembaga lainnya di Kota Tomohon, termasuk dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Pusat, terlebih dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon menjadi dasar bagi pelaksanaan pembangunan selama ini.

"Dengan seizin Tuhan yang maha kuasa dan dengan komitmen yang kita bangun bersama ini, saya berkeyakinan bahwa visi misi Kota Tomohon akan tercapai, olehnya marilah kita mempersiapkan serta memantapkan langkah kita kedepan guna menjawab dan menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Tomohon yang kita cintai bersama" ujar Eman.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, para tamu dan undangan" tutup Eman.

Turut hadir, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kadis Perkimtan Ir Edy Kenap MM, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para anggota DPRD, perwakilan bupati/walikota, anggota DPD RI MPR RI Ir Stevanus B A N Liow, Forkopimda Prov Sulut, para mantan walikota dan wakil walikota Tomohon serta tokoh agama dan masyarakat. (micky)

Tidak ada komentar