Breaking News

Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Hut ke-51 Ibu Liliana Eman – Mokoginta



Tomohon,CM-Suasana sukacita tengah dirasakan oleh keluarga Eman-Mokoginta, karena Ibu Liliana istri tercinta dari Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diberikan berkat dari Tuhan bertambah usia genap 51 tahun.

Dalam suasana kebahagiaan itu, Keluarga Eman-Mokoginta mengadakan Ibadah Syukur atas Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 ibu Liliana  yang dilaksanakan di Kediaman Kel. Eman-Mokoginta Kelurahan Paslaten Satu, Tomohon Timur. Selasa, (23/1/18).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Suryanti Takapente – Kabesi, S.Th. pada kesempatan berbahagia ini, Christo Eman anak tercinta dari keluarga Eman-Mokoginta dalam sambutannya, Eman menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu.

"Kami keluarga mengucapkan terima kasih dan selamat datang, dalam ibadah syukur atas hari ulang tahun dari ibunda yang kami cintai." ujar Eman.

Sementara dalam kesempatan itu, mewakili Pemerintah Kota Tomohon Sekretaris Daerah Ir. Harold V. Lolowang M.Sc, M.Th, mengucapkan selamat berbahagia atas bertambahnya umur dari ibu Liliana Mokoginta, yang kita kasihi.

"Semoga ibu Liliana terus diberikan serta dilimpahi kesehatan, berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus Kristus." ucap Lolowang.

Ibadah ini turut dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang , M.Sc, seluruh jajaran pemerintah Kota Tomhoon, Tokoh-Tokoh Agama, jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan para pelsus serta keluarga dan undangan. (Micky)





Tidak ada komentar