Breaking News

Ini Website PDAM Kota Tomohon, Gosal Ajak Pelanggan Menikmati Inovasi "Tangguh"


Tomohon,CM-Sejumlah invovasi Tangguh terus digenjot Pemerintah kota Tomohon, yakni melalui Perusaaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, diantaranya melakukan pemeliharaan instalasi air bersih se Kota Tomohon, melakukan pemasangan 1000 sambungan meter air.

Hal tersebut guna memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat dalam mendapatkan air bersih, begitu juga dengan pelayanan Pembayaran air, PDAM telah menyiapkan sejumlah Loket pembayaran yakni di Kantor Pelayanan Satu Atap "Wale Kabasaran" di Kompeks Kantor Walikota Tomohon dan di Kantor PDAM Kota Tomohon.

Namun bukan hanya itu saja, memasuki Tahun 2018, mengacuh pada dunia yang semakin berkembang dan semakin modern,  dibawah kepemimpinan Direktur Utama (PDAM) Mathen Gosal, ST membuat terobosan baru PDAM "Smart"  yakni  menghadirkan Website PDAM yaitu www.pdamtomohon.co.id

Website dari PDAM Kota Tomohon ini, dapat memudakan masyarakat Kota Tomohon dalam pelayanan air minum, diantaranya memberikan Keluhan, mengecek rekening air, dan lainnya.

Kepada wartawan media ini, Dirut Gosal mengatakan, "hal tersebut dibuat karena mendukung Tomohon Smart City, dan juga mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon dalam bidang air bersih, serta memberikan pelayanan Prima ke masyarakat khususnya para pelanggan." katanya.

Untuk itu, lanjut Dirut Gosal, "saya mengajak masyarakat agar dapat menggunakan aplikasi ini, supaya dapat mengecek rekening air dan bisa melihat tagihan air masing-masing pelanggan, dan pelanggan dapat memberikan laporan Keluhan terkait Pelayanan dari PDAM." ungkapnya

Selain itu, Ia mengajak para pelanggan PDAM agar dapat membayar tagihan air bersih tepat waktu dan secara rutin tiap bulannya.

"kami telah memberikan atau menyediakan loket Pembayaran di beberapa tempat diantaranya di di Kantor Pelayanan Satu Atap "Wale Kabasaran" di Kompeks Kantor Walikota Tomohon dan di Kantor PDAM Kota Tomohon." ujar Dirut Gosal diruangannya, Jumat (12/1/18). (micky)


Tidak ada komentar