Breaking News

Dikomandoi oleh Hengkie Supit, Diskominfo Tomohon Tuai Pujian


Tomohon,CM-Kemajuan demi kemajuan dalam berbagai bidang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota Tomohon, salah satunya dibidang teknologi pasalnya pada ulang tahun ke 15 kota Tomohon, saat sidang Paripurna Istimewa DPRD, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyediakan media video saat penyampaian visualisasi progress report kota Tomohon tahun 2018 oleh walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, senin (29/01/2018) beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tomohon Hengkie Y Supit SIP "Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui video merupakan wujud pemanfaatan teknologi dalam implementasi e-Government. Visualisasi Progres Report melalui Video Dokumenter telah disiapkan sejak tahun lalu. Ini merupakan hasil dari integrasi laporan kegiatan serta progres masing-masing PD yg divisualisasikan menjadi video progres report sejak tahun lalu kami telah mendokumentasikan kegiatan tiap PD dan saat ini tinggal di filmkan melalui sebuah laporan dalam bentuk film dokukenter". aku Supit.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dalam sambutannya dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD mengatakan bahwa, Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-15 tahun pada tanggal 27 Januari 2018 ini, berbagai peristiwa telah tercatat dan kita lewati sehingga kita syukuri. Dari faktor usia, memang masih tergolong muda, namun pelaksanaan pembangunan tetap diupayakan serta pembenahan terus dilakukan ke arah yang lebih baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, hal ini merupakan bentuk nyata pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

"Khusus Kepada Kominfo saya ucapkan terima kasih dan penghargaannya atas inovasi serta kerja nyatanya berupa Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui Video Dokumenternya sehingga menjadi acuan kita bersama untuk mewujutkan kota Tomohon yang semakin baik" Ujar Eman

Dilain pihak, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur mengatakan bahwa "peringatan hari jadi Kota Tomohon Ke-15, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang dinahkodai oleh Walikota Jimmy F Emab SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai, diantaranya dalam bidang administrasi pemerintahan (sistem pemerintahan semakin teratur dan terarah." (**Red)

Tidak ada komentar