Breaking News

Bank Sulut Tambah Modal, DPRD Tomohon Akan Pelajari dan Bahas Lebih Lanjut



Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang penambahan penyertaan modal daerah kota Tomohon kepada PT. Bank Sulut Go . Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk, SH dan Youddy Moningka, Sip. Selasa, (16/1/18).

Rapat paripurna dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak, para anggota DPRD, jajaran pemerintah kota Tomohon. Dalam rapat ini fraksi-fraksi menerima dan menyetujui Ranperda  tentang penambahan penyertaan modal daerah kota Tomohon kepada PT. Bank Sulut Go, Namun akan dibahas pada tingkatan selanjutnya dengan catatan catatan antara lain:

Fraksi Golkar :
- Berharap semoga dengan diajukannya ranperda ini dapat meningkatkan PAD kota Tomohon melalui deviden atau bagi hasil tetapi juga dapat memperoleh manfaat ekonomi, sosial dan manfaat lainnya seperti penyerapan tenaga kerja dalam jangka waktu tertentu akibat langsung dari investasi tersebut.

Fraksi PDI-P :
- Penambahan penyertaan modal kota Tomohon kepada PT Bank Sulut Go  hendaknya memacu perbaikan kinerja dari PT Bank Sulut Go  khususnya cabang tomohon sehingga pelayanan kepada nasabah semakin cepat dan baik.

Fraksi Demokrat :
-Berharap ranperda ini akan memberi landasan konstitusional kepada pemkot Tomohon untuk melakukan langkah-langkah yang konkrit dan strategis dalam hal penyertaan modal di PT Bank Sulut Go

Fraksi Gerindra :
- Berharap agar investasi daerah dalam bentuk penyertaan modal diharapkan agar tidak menggangu likuiditas keuangan daerah dan dapat mewujudkan  dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rapat paripurna ini telah dibentuk pansus ranperda tentang penambahan penyertaan modal daerah kota Tomohon kepada PT. Bank Sulut Go. (micky)

Tidak ada komentar