Breaking News

Sukacita Natal Dibalut Dengan Kesederhanaan Saat Open House Di Keluarga Eman-Mokoginta

Tomohon,CM-Perayaan Natal kedua, 26 Desember 2017 Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak usai ibadah Natal melakukan open house di kediaman Walikota Tomohon bersama keluarga Eman-Mokoginta di kelurahan Paslaten Dua, Selasa (26/12/17).
Suasana sukacita dan kesederhanaan terlihat jelas di open house kali ini. Warga masyarakat Paslaten dua, para pelsus jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan masyarakat kota Tomohon serta para pejabat dan tokoh-tokoh agama datang mengucapkan selamat natal kepada Walikota dan keluarga sekaligus menikmati jamuah kasih yg disediakan oleh keluarga.
Ucapan terima kasih di ungkapkan Walikota kepada maayarakat, para pelayan khusus serta tokoh-tokoh agama yang sudah berkenan hadir di kediaman beliau dalam rangka open house natal tahun 2017.
“Terima kasih atas kedatangan bpk/ibu saudara-saudari dalam rangka perayaan natal tahun 2017 di kediaman kami, semoga semangat natal tahun ini, dengan penuh kedamaian dan kesederhanaan mari kita saling bergandengan tangan dan menghormati sesama, agar kasih yang di ajarkan Tuhan Yesus kepada kita melalui kelahiranNya dapat tetap terbina selalu dan selamanya,”ungkap Walikota murah senyum ini. (micky)

Tidak ada komentar