Breaking News

PT Pegadaian (Persero) "Peduli" Masyarakat Tomohon, JFE-SAS Beri Apresiasi dan Terima Kasih



Tomohon,CM-PT Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado di Kota Tomohon, menyerahan Bantuan CSR Program Elektrisasi 100 Rumah dan Pembuatan MCK 55 Rumah secara simbolis kepada sejumlah masyarakat Kota Tomohon, yang bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon. Rabu, 13 Desember 2017 

Walikota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan penyerahan bantuan ini yang juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Regional V Manado Edy Sarwono, SH. MH., Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes., Kepala Bagian PKBL & CSR Kanwil PT Pegadaian (Persero) Regional V Manado Mustafa Domili, Pimpinan Cabang PT Pegadaian (Persero) Tomohon Dedy Supriadi, dan para masyarakat penerima bantuan.

Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Regional V Manado Edy Sarwono, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Kota Tomohon. Kegiatan ini pula merupakan sumbangsih dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari penyakit serta memberikan kenyamanan dalam kehidupan masyarakat.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak PT Pegadaian (Persero) Kantor Regional V Manado yang telah memilih Tomohon sebagai sasaran diberikannya bantuan CSR. "Pemerintah Kota Tomohon dan pihak PT Pegadaian telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk didalamnya juga pemerintah berupaya untuk mewujudkan iklim investasi yang kondusif di daerah Kota Tomohon dalam kaitan dengan pengembangan ekonomi daerah." ujarnya.

"Diharapkan kepada penerima bantuan untuk dapat menjaga dan memelihara dengan baik fasilitas yang telah diberikan." harapnya.

Bantuan yang diberikan berupa pembuatan MCK gratis 55 rumah di wilayah Kota Tomohon senilai Rp. 495.000.000,- dan pemasangan listrik gratis 100 rumah di wilayah Kota Tomohon senilai Rp. 188.449.000,-.(micky)

Tidak ada komentar