Breaking News

Jelang Tahun Baru 2018, Lolowang Berharap Masyarakat Dapat Menyambut Dengan Penuh Tanggung-Jawab

Tomohon,CM-Terkait dengan kondisi malam tahun baru, agar kiranya masyarakat dapat menyambut Tahun Baru dengan penuh tanggung jawab.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSC saat menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2018 yang di laksanakan di  lapangan Mapolres Tomohon, Minggu  (31/12/17).
“Saya berharap masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan, menjauhi situasi yang dapat memicu konflik serta tindakan-tindakan melawan hukum yang di akibatkan karena mengkonsumsi minuman keras, mari kita sambut tahun baru dengan penuh syukur dan sukacita dengan menciptakan situasi yang harmonis,” tegas Lolowang.
Ditempat yang sama, dalam arahannya Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Atus Kusmayadi, SIK ditengah hujan memotivasi serta juga mengingatkan para peserta apel khususnya TNI/Polri untuk tetap siap bertugas kapan saja serta dapat memberi diri dalam tugas pengamanan Malam Tahun Baru 2018 di Kota Tomohon.
Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa dalam kegiatan terakhir di tahun 2017 kiranya dapat menjaga situasi tetap kondusif serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar