Breaking News

Hut Satpam ke-37, Wawali SAS Ajak Tingkatkan Terus Integritas, Kualitas Kopetensi Pengetahuan Dalam Tugas

Tomohon,CM-Wawali SAS, setiap anggota satpam yang diperkokoh melalui pembinaan dan pengawasan yang serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat membacakan amanat Kapolri di upacara memperingati Hut ke-37 Satuan Pengaman (Satpam) tahun 2017 yang digelar oleh Polres Tomohon dihalaman Mapolres, Sabtu (30/12/17).
“Satpam memiliki peran penting untuk mendukung Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan membentuk satuan pengamanan yang bertugas melakukan tugas-tugas kepolisian preventif pada tempat tertentu dengan kewenangan kepolisian terbatas,” ujar Wawali SAS.
Wawali SAS juga mengajak untuk meningkatkan terus integritas, kualitas kopetensi pengetahuan agar dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan optimal.
“Saya berharap dengan HUT yang ke 37 satpam selalu mendukung pelaksanaan tugas polri kedepannya untuk menjaga kamtibmas dan selalu menjaga nama baik penegak ketertiban dan pencegahan gangguan keamanan,” harapnya.
Diketahui . HUT satpam ini bertema “melalui peningkatan kopetensi mari kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban”.
Turut hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakapolres Kompol Joyce Wowor, Perwira Penghubung Mayor Inf. Feky Welang dan Perwakilan dari Kejari Tomohon.  (micky)

Tidak ada komentar