Breaking News

Dampingi CEP di Ibadah Penghiburan, Wuwung Wakili DPD I Golkar Sulut Menyampaikan Turut Berduka Cita



Cahayamanado.co.id - Susana duka cita sedang menyelimuti keluarga Kojongian-Paruntu. Putri bungsu dari Pnt James Arthur Kojongian (JAK) dan Pnt dr Michaela Paruntu, bernama Johana Adelina Kojongian yang baru berumur 1 bulan 4 hari, telah dipanggil Tuhan Yesus mengahadap dan duduk disebelah kanannya, menjadi malaikat Kecil di Surga.

Sebelum dikuburkan di pekuburan Tanawangko, disemayamkan  di Rumah duka dari Keluarga Kojongian-Paruntu bertempat di Kleak Manado, dan di Tanahwangko Tombariri. Minggu,(3/12/17).


Pada ibadah penghiburan serta ibadah pemakaman  dihadiri oleh  keluarga, kerabat, kenalan, dan rekan kerja serta simpatisan dari JAK dan istri Michaela.

Selain itu juga di hadiri oleh seluruh pengurus DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dan Perwakilan DPD II Kabupaten/Kota di Sulut.

Dalam suasana Dukacita itu, juga dirasakan oleh sahabat dan rekan kerja Arther Wuwung, S.Th, yang menjabat sebagai DPD Partai Golkar Sulut Bidang Keormasan.


Wuwung yang dikonfirmasikan media ini mengatakan, "saya bersama keluarga pribadi serta mewakili keluarga besar Golkar Sulut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Putri Tercinta dari Bendahara DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK), dan istri dr Michaela Paruntu." ujar Wuwung.

"Tuhan pasti merancang semua indah dan tepat pada waktunya, Kiranya Tuhan memberikan Ketabahan dan Kekuatan serta menganugerahkan penghiburan yang sejati buat keluarga Kojongian-Paruntu." Tutup Wuwung.


Wuwung juga mendampingi Ketua Golkar Sulut saat menghadiri ibadah penghiburan dan Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP). (micky)

Tidak ada komentar