Breaking News

Wujudkan Tujuan Wisata Dunia, Pemkot Tomohon Gelar Simulasi "Tomohon Linow Lake 10 Km"



Tomohon,CM-Menghadapi hajatan tahunan Tomohon Linow Lake 10 Km yang akan digelar 30 November 2017, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon menggelar simulasi pada (28/11/2017) melalui lintasan lomba.

Simulasi tersebut yang dilakoni atlit veteran Ronny Moningka berlangsung lancar untuk mengukur dan menguji rencana pelaksanaan hajatan nasional itu. "Simulasi ini memang harus dilakukan untuk mengukur persiapan penyelenggaraan lomba bergengsi di Kota Tomohon ini," ungkap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat SIP didampingi Dr Levie Golioth.

Lebih lanjut, Paat menyatakan bahwa lomba lari yang akan melibatkan ribuan orang ini sudah menjadi agenda tahunan di Kota Tomohon dalam upaya mendorong terciptanya peningkatan prestasi olahraga maupun sebagai wujud menjadikan Kota Tomohon sebagai tujuan wisata dunia, sesuai program Dedicate EMAS Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan wakil Walikota Syerly A. Sompotan. (micky)