Breaking News

Dekot Tomohon Gelar Paripurna Terkait Ranperda, Pansus Akan Bahas Lebih Lanjut



Tomohon,CM-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Youdy Moningka, SIP., memimpin Paripurna terkait Penyampaian Tanggapan/Jawaban Fraksi-Fraksi terhadap Pendapat Walikota tentang Rancangan Peraturan Daerah Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Tomohon. Bertempat di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon. Senin, (13/11/17).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Para Anggota DPRD Kota Tomohon Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, beserta Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon.

Dalam rapat tersebut, seluruh Fraksi yaitu Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat dan Fraksi Gerindra memberikan apresiasi kepada Walikota Tomohon dan menerima serta menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Tomohon dengan beberapa catatan untuk dibahas lebih lanjut oleh Pansus.

Adapun fungsi pembentukan Peraturan daerah dilaksanakan dengan cara : Membahas Ranperda bersama Walikota/Bupati dan menyetujui atau tidak menyetujui Ranperda tersebut, Mengajukan usul Rancangan Peraturan Daerah, dan Menyusun program Pembentukan Peraturan daerah. (micky)

Tidak ada komentar