Breaking News

Wenur: DPRD Mendukung Tomohon Smart City 2017



Tomohon,CM-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J. L. Wenur menghadiri penutupan Bimbingan Teknis (Bimtek) Smart City Penyusunan Master Plan bertempat di Aula Tulip Inn, Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur. Jumat, (03/11/17).

Dalam kesempatan tersebut Wenur dipercayakan memberikan materi tentang Peran DPRD dalam mendukung Smart City. Dikatakannya DPRD mendukung dalam hal Legislasi,  Anggaran dan Pengawasan.

Menurutnya, aplikasi berbasis teknologi ini pasti akan memberi dampak sangat baik untuk menata dan mengelola sebuah daerah atau kota. Sebab, Smart city menerapkan konsep kota yang memiliki koneksi terintegrasi dalam berbagai bidang. Sehingga diharapkan mempermudah mengetahui semua masalah.
"Tujuannya adalah mempermudah mengelola, mencari solusi yang berujung pada mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan cepat." aku Wenur.
Wenur menambahkan, "DPRD juga masuk dalam Dewan Smart City (Tim Pengarah), maka dari itu bertanggung jawab atas proses pelaksanaan, secara Anggaran dan Pengawasan, juga pengawasan atas pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD yang telah disetujui." jelas Wenur.

Penulis: MR

Tidak ada komentar