Breaking News

Walikota JFE Selaku Ketum Panitia, Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Dalam Rangka HUT P/KB


Tomohon,CM-Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dipercayakan sebagai ketua umum panitia HUT ke 55 Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM tahun 2017 menyerahkan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba dalam rangka HUT P/KB pada 27-29 oktober lalu yang dipusatkan di Kota Tomohon.

Penyerahan dilakukan disela ibadah bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu minggu malam (5/11/12). Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Yulien Sagai Karwur MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon satu.

Wali Kota Eman kesempatan itu  mengapresiasi kepada jajaran Komisi P/KB GMIM yang telah mempercayakannya dalam kepanitiaan. "Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai panitia, sekaligus mempercayakan Kota Tomohon menjadi tuan rumah kegiatan Sinodal yang sangat bergengsi ini", ucap Eman dihadapan jemaat serta peserta pemenang yang hadir dalam ibadah tersebut.

"Terlaksana dan suksesnya berbagai kegiatan yang ada tentu tak lepas dari dukungan, campur tangan berbagai pihak, mulai dari teman-teman panitia, keikutsertaan jemaat-jemaat disetiap lomba, serta berbagai dukungan lainnya dalam berbagai bentuk, sehingga semuanya berjalan sukses, terima kasih untuk semuanya", tambahnya.

"Semoga semua upaya, kerja dan karya pria kaum bapa GMIM senantisa bermanfaat dalam lingkup kehidupan dan terus diberkati Tuhan, dan kami yakin apa yang kita lakukan ini semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan", tutup Eman.

Sementara, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus Liow, kesempatan itu yang turut menyerahkan hadiah berterima kasih juga kepada Walikota Tomohon bersama panitia lainnya yang berusaha membuat kegiatan ini sangat spektakuler, demikian juga jajaran Perangkat Daerah Kota Tomohon yang turut terlibat, proaktif akan jalannya berbagai kegiatan. "Atas nama Komisi PKB GMIM menyampaikan terima kasih", ujar Liow.

"Dengan selesainya berbagai kegiatan yang ada, tentu tetap menjadi bahan evaluasi, sehingga kedepan setiap kegiatan seperti ini akan terus dan terus dibuat lebih baik sehingga hal ini juga bukti sebagai P/KB GMIM yang terus memperkokoh jati diri dan citra gereja dalam kepelayanan", tutupnya.

Untuk penerima hadiah adalah pemenang tiga besar dari setiap kegiatan seperti juara 1-3 Cerdas Cermat Alkitab seri A dan B, juara 1,2 dan 3 paduan suara Small Choir serta Middle Choir dan Big Choir, Bintang Vokalia, Kabasaran, Kolintang, Masamper seri A dan B, Peragaan Busana Gereja, serta Yel-yel Panji Yosua. 

Penulis: MR

Tidak ada komentar