Breaking News

Terkait APBD 2018, Komisi II Bahas Dengan Sekretariat DPRD Kota Tomohon


Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan Rapat Pembahasan APBD 2018 bersama instansi terkait di Pemerintahan Kota Tomohon,  kali ini dengan Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kota Tomohon, bertempat di Ruangan Komisi II Kota Tomohon, Kamis, (16/1117).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST didampingi Cherly Mantiri, SH (wakil ketua) dan anggota Piet H.K. Pungus, Harun Lululangi, dan Hudson Bogia. dan dari Sekretariat DPRD Kota Tomohon dihadiri oleh Sekretaris Dewan F.F. Herry Lantang, SSTP dan di dampingi oleh Kabang Umum Herry Rindengan, SH, Kabag Hukum Sigie Pungus, SH, Kabag Perencanaan Stenly Mokorimban, SH serta seluruh kasubag.

"Dalam pembahasan kali ini diharapkan menghasilkan suatu APBD yang nantinya mengakomodir semua kebutuhan yang di peruntukkan bagi lancarnya pelaksanaan tugas-tugas DPRD baik dalam melaksanakan fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan yang kesemuanya untuk penyelenggaraan Pemerintahan serta kepentingan Masyarakat pada tahun 2018 Nanti" ungkap Frets Keles. (Micky)

Tidak ada komentar