Breaking News

Supit Wakili JFE Terima Penghargaan dari Kementerian Kominfo RI


Tomohon,CM-Kepala Dinas (Kadis) (Kominfo) Kota Tomohon Hengky Y. Supit, SIP, mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, menerima penghargaan dari Kementerian Kominfo RI bersama dengan 24 Kota/Kabupaten lainnya dalam program Gerakan menuju 100 Smart City Indonesia, pada acara Malam Penghargaan yang dilaksanakan oleh Kementerian Kominfo RI pada Hari Rabu, 15 November 2017 bertempat di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Selain itu,  Kota Tomohon juga terpilih sebagai  salah satu dari 3 Kota/Kabupaten (Tomohon,  Bekasi, Gresik) yang mendapat penghargaan dan apresiasi dari Kementerian Kominfo berupa pendampingan gratis selama 1 Tahun dari Team Qlue.

Adapun pendampingan tersebut adalah dalam:

1. Mendesain konsep pola pelaporan disesuaikan dengan isu prioritas pembangunan;

2. Integrasi penggunaan aplikasi Qlue bagi warga Kota Tomohon dalam berpartisipasi melakukan pelaporan.

pendampingan ini akan bersifat konsultatif dan pengarahan dengan elemen kampanye partisipasi publik sebagai poros pembamgunan smart city yang berkelanjutan.

Malam Penghargaan ini dimeriahkan dengan penampilan beberapa tarian budaya nusantara, antara lain Tarian Kabasaran dari Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon melalui Kadis Kominfo Hengky Y. Supit, SIP, menyatakan rasa bangga atas penghargaan yang diterima, serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada kementerian kominfo atas penghargaan yang diterima, karena hal ini merupakan wujud perhatian pemerintah pusat melalui kemenkominfo atas pembangunan di daerah khususnya di Kota Tomohon. (Micky)

Tidak ada komentar