Breaking News

Senin Besok, DPRD Kota Tomohon ‘Sambut & Jamu’ Kungker Senator Liow



Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon,pada  senin, 06 November 2017 akan kembali menyambut kunjungan kerja (Kunker) dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Bapak Senator Ir. Stefanus B.A.N. Liow.

Kunker ini, berdasarkan surat masuk di DPRD Kota Tomohon pada tanggal 02 November  2017 dari Sekretaris Jenderal DPD RI dengan Nomor: DN. 150/16/DPDRI/X/2017 tanggal, 19 Oktober 2017. Perihal Kegiatan DPD RI Daerah Pemilihan mulai tanggal , 21 Okrober sampai dengan 12 November  2017, maka anggota DPD RI Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan Kunker, dalam rangka penyerapan aspirasi di daerah pemilihan Provinsi Sulut, khususnya dengan DPRD Kota Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon.

Diketahui Senator Liow akan melakukan Kungker penyerapan aspirasi terdiri dari:

1)  Dinas Pangan Kota Tomohon, (Berkaitan dengan UU No. 18 Tahun 2012 tentang Pangan)

2)  Dinas Pertanian Kota Tomohon, (Berkaitan dengan UU No. 18 Tahun 2012 tentang Pangan)

3)  Dinas Kesehatan Kota Tomohon, (Berkaitan dengan Pengawasan atas Pelaksanaan UU No. 35 Tahun 2009 dan Pengawasan atas Pelaksanaan UU No. 38 Tahun 2014)

4)  Dinas Pendidikan Kota Tomohon, (Berkaitan dengan RUU Tentang Perubahan atas UUNo. 15 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen)

5)  Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, dan Ikatan Persaudaraan Haji Kota Tomohon, (Berkaitan dengan Pengawasan atas Pelaksanaan  UU No. 13 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Khususnya berkenaan dengan penyelenggaraan ibada Haji tahun 2017) dan lain-lain berkaitan dengan Sumber Daya Alam (SDA) dan Ekonomi.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir Miky J.L Wenur mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan ini, terkait adanya Kunker dari anggota DPD RI Bapak Senator Ir. Stefanus B.A.N. Liow.

“Kami selaku wakil rakyat di DPRD Kota Tomohon, akan memfasilitasi kegiatan Kunker ini dan menyambut baik kedatangan dari anggota DPD RI Bapak Senator Ir. Stefanus B.A.N. Liow , karena Kunker ini sangat penting bagi kemajuan Kota Tomohon kedepan.” Singkat Wenur, Jumat (4/11/17).

Penulis: MR




Tidak ada komentar