Breaking News

Sekda Lolowang "Jamu" DPRD Pekalongan "Belajar" di Kota Multidimensi



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, diwakili oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc menerina Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pimpinan DPRD bersama komisi B dan C Kabupaten Pekalongan di Kota Tomohon, senin (27/11/17).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pekalongan Dra Hj Hindun MH selaku ketua rombongan mengatakan tujuan kunjungan kami untuk melakukan studi komparasi tentang pengelolaan PAD dan pengembangan perekonomian, penataan pasar tradisional serta pembangunan dan penataan kawasan kota disesuaikan dengan ruang terbuka hijau.

Pada kesempatan tersebut Kunker dilakukan di ruang Sekot. Dan yang mendampingi Sekretaris Kota, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa S Sos, Kabag perekonomian Harny Korompis, Kadis pertanian Vonny Pontoh, Kabag Organisasi Martine Mamesah, bersama unsur terkait lainnya. 

Sementara itu Sekretaris Kota Pemkot Tomohon dalam hal pengelolaan keuangan terus mengalami peningkatan. "Dengan adanya peningkatan pengelolaan PAD tentu terus berdampak positif dalam kemajuan perekonomian di Kota Tomohon yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon", terang Lolowang.

Demikian halnya dengan penataan pasar tradisional dan penataan kawasan di Kota Tomohon selalu menjadi perhatian dari para pengunjung yang datang di Kota Tomohon, dikarenakan memiliki daya tarik tersendiri, dan hal ini merupakan juga hasil kerja keras dari seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon.(micky)