Breaking News

Putra Tomohon Monsinyur Estephanus Pimpin Misa Perdana di Kota Religius



Tomohon,CM- Uskup Keuskupan Manado menggelar Perayaan Misa Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh Umat se-Kevikepan Tomohon, yang dilaksanakan di lapangan Kantor Pelayanan Publik 'Wale Kabasaran' Tomohon, minggu (5/11/2017).

Setelah perayaan Misa, Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc memberikan sambutan, Uskup mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE berserta Ibu yang berkesempatan hadir, terlebih khusus kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan yang telah banyak memberikan sumbangsih hingga ibadah ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“ Saya tidak menduga, seluruh umat katolik se-kevikepan Tomohon sebagian besar dapat hadir dalam ibadah bersama ini, yang kurang lebih 8000 umat.” ungkap Uskup.

Lanjutnya, “Semoga kebersamaan dan kerukunan yang terjalin antara umat Katolik dan masyarakat di Tomohon, terlebih juga dengan pemerintah Kota Tomohon dapat selalu terjalin baik, agar tercipta suasana yang kondusif serta bersama-sama bekerjasama untuk membangun Kota Tomohon sesuai dengan program Emas yang telah di canangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.” Ungkap Uskup.

Usai sambutannya dan berkat penutupan, Uskup Untu memberikan berkat Keluarga dan foto bersama dengan Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon, tamu undangan, panitia kegiatan, dan umat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Vikaris Episkopalis Tomohon Pastor Johanis Pinontoan, Pr, para pastor se-kevikepan Tomohon, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE, mewakili Kapolda Sulut Kepala SPN Karombasan Kombes Pol. Dra. Henny J.A Posumah, MM, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Pemnghubung mayor Inf. Feky Welang, Karo Pembangunan Prov Sulut juga sebagai Ketua KBK Keuskupan Manado  Drs. Edwin  Kindangen, M.Si para anggota DPRD Kota Tomohon, Ketua Panitia Misa Perdana Drs. Gerardus E. Mogi serta seluruh umat katolik se-kevikepan Tomohon. 

Penulis: MR

Tidak ada komentar