Breaking News

Minggu 5 November 2017, Pemkot Gelar Misa Perdana Uskup Rolly



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon pada Minggu 5 November 2017, akan menggelar perayaan Misa perdana bersama Uskup Keuskupan Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC bersama Umat Katolik se-Kevikepan Tomohon. Misa tersebut akan digelar  di halaman rumah pelayanan publik "wale kabasaran" eks-Kantor Walikota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku pelindung dalam kepanitiaan kegiatan ini mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan untuk suksesnya kegiatan ini.

"Selaku Pemerintah Kota Tomohon kami berharap kerjasama dari semua pihak, selain panitia, kerja sama juga dari seluruh komponen masyarakat untuk suksesnya misa syukur ini, apalagi misa akan diikuti oleh ribuan umat", pinta Eman. Kamis, (2/11/12).

Lanjutnya, "Dengan dikenalnya Kota Tomohon sebagai Kota religius, tentu harapan kami juga setiap kegiatan dari berbagai denominasi gereja dan agama di Kota Tomohon berlangsung baik, sehingga terus memberi kesan yang baik pula untuk Kota Tomohon apalagi bagi para setiap tamu." Tutup Eman.

Penulis: Micky Ratag

Tidak ada komentar