Breaking News

Komisi III DPRD Tomohon Gelar Raker Pembahasan Ranperda APBD 2018, Bersama Bagian Kesra



Tomohon,CM-Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang, SE di dampingi oleh Syenni Supit (Wakil), Erens Kereh, AMKL (sekretaris), Dortje Mandagi (anggota), mengadakan Rapat Kerja pembahasan Ranperda APBD 2018 dengan Pemerintah Kota Tomohon yakni bagian Kesejahtraan Rakyat (Kesra) sekdakot Tomohon, bertempat diruang rapat komisi III. Selasa (14/11/2017).

Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakot Tomohon, dihadiri langsung kepala bagian (Kabag) Kesra Drs Laurensius Kawuwung didampingi para kasubag dan staf.

Turang mengatakan Dalam mengaktualisasikan fungsi anggaran yang sudah menjadi hak legislatif, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, "Untuk itu pembahasan ini sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang Proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon" ujarnya.

sementara itu menurut Mandagi "Pembahasan ini untuk mendorong program kerja SKPD, agar lebih memprioritaskan program kerja untuk kepentingan masyarakat, dan penjabaran visi misi pemerintah kota Tomohon yang sudah dituangkan dalam RPJMD. ”ucapnya.

senada dengan turang dan mandagi, Erens Kereh, memberikan catatan kritis untuk bagian ini "agar pemberian hibah untuk diteliti agar lebih tepat sasaran, merata dan mempunyai skala prioritas serta evaluasi tujuan yang dicapai"tutup Kereh. (micky)

Tidak ada komentar