Breaking News

Komisi II DPRD Tomohon Bersama Dinas PU-PR, Dihari Libur Bahas APBD 2018


Tomohon,CM-Walaupun dihari libur atau diluar jam kerja seperti dihari biasanya, Sabtu (18/11/17) Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan mengadakan Rapat Kerja pembahasan Ranperda APBD 2018 dengan mitra kerja Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruangan (DISPUPR) Kota Tomohon, bertempat di ruang Komisi II DPRD Kota Tomohon.

Dalam pembahasan, Keles mengatakan sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan dan Pembangunan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon .

“Selain untuk mendorong program kerja SKPD, agar lebih memprioritaskan untuk kepentingan masyarakat, pembahasan kali ini mengarahkan agar SKPD mempunyai program prioritas sehingga apa yang akan dicapai benar-benar terukur dan tepat sasaran dalam rangka pembangunan Kota Tomohon,” imbuh Hudson Bogia, politisi PDI-P dari Rurukan.

Sementara Maria Pijoh, ST politisi Partai Golkar memintakan agar Dinas PUPR agar memperhatikan pemerataan pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah kota Tomohon, dan kwalitas dari hasil pekerjaan serta membangun yang baru bukan fokus ke perbaikan sehingga rakyat bisa menikmati hasil pembangunan ini demi kesejatraan bersama.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST didampingi Maria Pijoh, ST (sekretaris), anggota Piet H.K. Pungus, dan Hudson Bogia, Michael Lala dan dari Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruangan (DISPUPR) Kota Tomohon, dihadiri langsung kepala dinas (kadis) Joice Taroreh, ST, Msi, sekretaris dinas, para kabid serta staf. (micky)

Tidak ada komentar