Breaking News

Komisi II Dekot Tomohon Bahas APBD 2018 Dengan Dishub


Tomohon,CM-Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST didampingi Maria Pijoh, ST (sekretaris), anggota Piet H.K. Pungus, Harun Lululangi, dan Hudson Bogia, Michael Lala bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon, dihadiri langsung kepala dinas (kadis) Steven Waworuntu, SSTP, sekretaris dinas, para kabid serta staf, mengadakan Rapat Kerja pembahasan Ranperda APBD 2018, bertempat di ruang Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. Rabu (15/11/17). 

Menurut Keles "Pembahasan ini sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan dan Pembangunan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon" 

"Selain untuk mendorong program kerja SKPD, agar lebih memprioritaskan untuk kepentingan masyarakat, pembahasan kali ini mengarahkan agar SKPD mempunyai program prioritas sehingga apa yang akan dicapai benar-benar terukur dan tepat sasaran dalam rangka pembangunan Kota Tomohon" Tambah Harun Lululangi, politisi PDI-P ini. 

Sementara Michael Lala politisi Partai Gerindra memintakan "Agar Dishub lebih memperhatikan Jalan-jalan yang menjadi kewenangan pemerintah Tomohon serta terminal dalam kota terlebih PAD dishub ditahun 2018" tutup Lala. (micky)

Tidak ada komentar