Breaking News

Komisi 1 Dekot Tomohon Bahas APBD 2018, Ini Harapan Kepada Sat-Pol PP



Tomohon,CM-Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengadakan Rapat Pembahasan APBD tahun 2018, bersama dengan mitra kerja dari Pemerintah Kota Tomohon yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol Pol PP), bertempat di ruang Komisi I DPRD Kota Tomohon. Rabu, (15/11/17).

Rapat yang dipimpin oleh Ir Jemmy Wewengkang MBA, didampingi oleh Santi Runtu,  Djemmy Sundah SE, James Kojongian, sementara dari Sat-Pol PP Kota Tomohon dihadiri langsung oleh Kasat Pol PP AKBP Nicolaas Pangemanan beserta Sekretaris, Kabid, Kasie, dan Staf.

Pada kesempatan tersebut Wewengkang mengatakan pembahasan ini sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan dan Pembangunan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon .

“Selain untuk mendorong program kerja SKPD, agar lebih memprioritaskan untuk kepentingan masyarakat, pembahasan kali ini mengarahkan agar SKPD mempunyai program prioritas sehingga apa yang akan dicapai benar-benar terukur dan tepat sasaran dalam rangka pembangunan Kota Tomohon,” jelas Wewengkang.

Sementara Djemmy Sundah SE mengungkapkan, " kami meminta kepada Sat Pol PP yang mempunyai tugas Pengamanan Perda dan menjaga ketertiban dan ketentraman umum harus memberikan contoh panutan yang baik kepada masyarakat" tegas Sundah.

Sundah menambahkan kepada Sat Pol PP khususnya bidang Damkar agar terus siap, sigap, dan cekatan dalam menghadapi musibah kebakaran yang terjadi di Kota Tomohon.

"Bidang Damkar harus selalu siap serta fokus dalam melakukan tugas jika terjadi musibah, tetapi juga harus memperhatikan keselamatan kerja, dalam arti harus menyediakan perlengkapan yang aman untuk keselamatan." pinta Sundah. (micky)

Tidak ada komentar