Breaking News

Ketua Komisi II Dekot Tomohon Pimpin Rapat Pembahasan APBD 2018, Bersama Diskominfo


Tomohon,CM-Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST didampingi Cherly Mantiri, SH (wakil ketua) dan anggota Piet H.K. Pungus, Harun Lululangi, dan Hudson Bogia, melaksanakan Rapat Pembahasan APBD 2018 dengan Mitra Kerja yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon di hadiri langsung oleh Kadis Hengkie Y Supit, SIP didampingi sekretaris Dinas para Kabid dan staf.

Rapat pembahasan ini dilaksanakan di Ruangan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat (17/11/17).

Menurut Frets Keles "pembahasan ini sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang Proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan demi  peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon" katanya.

Sementara itu Piet H.K. Pungus politisi senior dari partai Golkar dapil Tomohon Utara mengatakan " Dinas Kominfo kota Tomohon sangat mendapat perhatian dan dukungan dari DPRD karena program Prioritas  'smar city' yang sementara dilaksanakan tetapi kami mengharapkan adanya prioritas penganggaran yang bertahap sehingga apa yang akan dicapai benar-benar terukur dan terarah serta tercapai tujuan dengan dukungan anggaran dalam APBD 2018 ini" tutupnya. (micky).

Tidak ada komentar