Breaking News

Ketua Dekot Tomohon Dampingi 2 Senator DPD RI Reses Di PGE Lahendong


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur mendampingi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulut bertandang ke PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Lahendong, di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan. Selasa, (7/9/17). 

Dalam kunjungan tersebut dua Anggota DPD-RI asal Sulawesi Utara ini adalah Ir Marhany Victor Poly Pua dan Ir Stefanus BAN Liow, untuk menindaklanjuti aspirasi yang diserap pada reses yang dilaksanakan terkait Bagi hasil serta bonus-bonus dan CSR dari PT PGE ke Kota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut Wenur mengatakan ke sejumlah wartawan bahwa hal ini sangat penting terkait pengawasan untuk itu pihak Dewan mendapingi anggota DPD RI dalam mengawal aspirasi untuk kepentingan masyarakat kota Tomohon. 

Kegiatan ini dihadiri anggota Komisi 7 DPR-RI Bara Hasibuan, Director Of Geothermal Ir Yunus Saefulhak, MM, MT sedangkan Pemkot Tomohon diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Asisten II Ronni Lumowa, MSc, perwakilan Pemkab Minahasa serta pihak terkait yakni PLN. (micky)

Tidak ada komentar