Breaking News

Kepada Siswa-siswi, Legislator Tomohon Ajak Kita Jauhi Dan Tolak Narkoba



Tomohon,CM-Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky Wenur bersama dengan Ladys F. Turang, SE, Dortje Mandagi, Erens D. Kereh, AMKL, Syenni S.F Supit menghadiri kegiatan kegiatan Tomohon Science Festival kegiatan ini yang dilaksanakan di Aula SMU lokon dan juga di hadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma,M.Hum beserta rombongan, Selasa (7/11/2017).

Menurut Wenur dan sejumlah anggota Legislatif Tomohon yang hadir kegiatan positif dan kreatif ini dapat adik-adik ikuti, salah satunya melalui kegiatan Tomohon Science Festival ini. "Lewat festival ini, sains dan teknologi dikomunikasikan dengan cara menarik dan mudah dipahami. Dengan harapan, bahwa sejak dini adik-adik sudah tertarik dengan sains dan dapat menjadikan sains sebagai bagian dalam pembelajaran keseharian." 

Saat itu juga dilaksanakan pelantikan Komunitas Anti narkoba,  Wenur mengharapkan dengan terbentuknya komunitas ini dapat membantu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang bisa mengancam kapan saja.

"Narkoba adalah musuh kita bersama. Mari kita jaga kehidupan kita dengan baik, terlebih khusus kepada adik-adik pelajar yang hadir saat ini,” tutup Wenur.

Kegiatan ini dihadiri juga Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi Wakil Walikota Syerly  A.Sompotan, jajaran Pemkot Tomohon, Kejari Tomohon yang diwakili oleh jaksa Fungsional Intelejen Deri R. Rachman, para Perwira Polisi polda Sulut ,para anggota DPRD Tomohon, para Perwira Polres Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon serta siswa-siswi. (micky)

Tidak ada komentar