Breaking News

Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Segera Digelar, Eman: Semoga Dapat Atlit Terbaik



Tomohon,CM-Untuk memantapkan kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Tomohon Tahun 2017 yang akan digelar di Kota Tomohon pada akhir november 2017 nanti, panitia melakukan koordinasi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon pada selasa (7/11/17). Koordinasi dilakukan sebagai bentuk persiapan awal demi terselenggaranya kejuaraan ini.

Menananggapi akan rencana kegiatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan. "Melalui kegiatan ini tentu akan memberi dampak baik dalam kemajuan olahraga di Kota Tomohon, terlebih lagi olah raga bulu tangkis", kata Eman sembari berharap kegiatan ini akan menghasilkan pebulutangkis yang handal yang mampu berkipra bukan hanya di tingkat Daerah tapi sampai di tingkat Nasional bahkan Internasional sehingga akan membawa harum nama Kota Tomohon.

Sementara, Noldy Montolalu SE selaku ketua panitia menjelaskan rencana kejuaraan ini akan digelar mulai 26 November 2017 dengan lokasi Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon. "Sementara ini lapangan sedang dalam tahapan persiapan, yang pasti panitia akan membatasi batas pendaftaran sebelum technical meeting," ujar Montolalu.

Terlibat dalam komposisi kepanitiaan yakni Drs Jantje Mangore MPd dan Ferdinand Sompotan (wakil ketua), Denny A Senduk SE MSi (sekretaris), Isabella Sundah (wakil sekretaris), Swingly Ngantung (bendahara), Tonny Kansil (wakil bendahara) serta dilengkapi beberapa seksi lainnya. (micky)

Tidak ada komentar