Breaking News

Hadiri Pembinaan Organisasi Kepemudaan, Ini Harapan Tular & Rumbani



Tomohon,CM- Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Kota Tomohon diantaranya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Brigade Manguni Indonesia (BMI) dan Pemuda Mesjid Tomohon, menghadiri kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan yang digelar oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bertempat di aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Tomohon. Rabu, (29/11/17).

Disela kegiatan, perwakilan pengurus KNPI Kota Tomohon Bung Raymond Yohanis Tular mengatakan “Tujuan Pembinaan Organisasi Kepemudaan ini sangat penting guna memberikan penyadaran dan pemberdayaan organisasi kepemudaan dalam menata dan mengefektifkan organisasi dalam menjalankan kegiatannya dan meningkatkan fungsi generasi muda serta bersama-sama menyatukan gerak dan langkah secara sinergi dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa, pemuda dan Organisasi Kepemudaan merupakan kader masa depan bangsa yang harus terus dibina dan diberdayakan agar mempunyai karakter dan semangat sehingga memiliki visi dan misi serta mampu memberikan kontribusi didalam pembangunan khususnya di Kota Tomohon”. ujar Tular.

Sementara Mario Armando Rumbani pengurus FKPPI Kota Tomohon, ia menghimbau "Agar generasi muda yang madiri, berdaya saing, berkarakter serta mempunyai kesadaran penuh untuk memajukan generasi muda Kota Tomohon menjadi generasi EMAS yang Tangguh." ucap Rumbani.

Rumbali berpesan kepada seluruh generasi muda Kota Tomohon hindarilah dan jauhilah serta tolak perbuatan yang Negatif, diantaranya Narkoba.  

Hadir sebagai pemateri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSi, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Wenur, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat SIP, Dan sebagai Peserta terdiri dari. (micky)